Posted


PENDIDIKAN DI PADESAAN
                   Saya selaku pengajar di sekolah swasta yang terletak di padesaan dimana mendapat gaji yang minim, namun saya tidak berkecil hati, kerena menjadi seorang menurut saya harus sabar dan ikhlas dalam memberikan ilmu kepada orang lain. Namun setelah berjalan satu tahun disana dan saya mengenal tentang yahoo mesenger, saya kenal dengan teman - teman chat dan di interograsi selama beberapa hari dalam pekerjaan saya. Ada salah satu temen dimana dia berminat dalam membantu dalam tempat saya bekerja, temen saya disini sangat baik dimana dia mempunyai misi untuk memajukan daerah padesaan dan daerah tertinggal pada umumnya.Disini saya masi pasang foto dimana saya waktu pertama kali kerja di tempat tersebut dimana siswanya masi belum mempunyai buku paket sebagai penunjang dalam pelajaran. 

                  Sekarang anak didik saya senang karena meskipun sekolah di tempat yang swasta seperti ini tetapi dia sudah mempunyai fasilitas yang sama bersaingnya dengan sekolah negeri di daerah tersebut.selain
dari itu pemerintah daerah dengan sekolah negeri di SE-KKM tempat saya ngajar juga ikut serta dalam memberikan bantuan - bantuan yang dapat menambah dalam pendidikan di tempat saya bekerja. denger dapat denger dari temen guru katanya guru honorir di swasta akan mendapatkan tunjangan dari pemerintah provinsi jawa timur.

                 Teman - teman bersukur banyak jika tunjangan tersebut di realisasikan kepada guru - guru honorir yang bekerja di sekolah padesaan yang tertinggal, dimana selain mendapatkan fungsional secara bergiliran dan sertifikasi bagi yang sudah mencapai target.

sekian

This entry was posted at 02.38 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

Posting Komentar

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by Widget translator
Create a Meebo Chat Room